WELCOME RAMADHAN!

Assalamualaikum wr.wb.

            Sudah lama sekali tidak memposting sesuatu di blog yang sudah berkarat dan berdebu ini, sebenarnya banyak sekali hal-hal yang sudah terjadi sampai saat ini. Namun, belum bisa saya bagikan karena satu dan lain hal. Insya Allah di waktu berikutnya saya akan posting via blog ini.

            Alhamdulillahirobbil alamin, beberapa hari lagi bulan mulia, bulan yang penuh berkah, dan pengampunan akan segera tiba. Teman-teman akan atau sudah menyiapkan apa saja untuk Ramadhan kali ini? Alhamdulillah, kita patut bersyukur masih dapat bertemu dengan Ramadhan tahun ini, masih dengan jiwa dan raga yang sama, mungkin pemikiran, sudut pandang, dan hati ada sedikit perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Misalnya, dahulu saya sering berpikir bahwa kehilangan sesuatu yang berharga itu akan sangat menyakitkan, menyakitkan sekali. Namun, setelah hal itu terjadi pada diri saya, sayapun berpikir berulang kali, entah hati saya memang sudah dikuatkan oleh Allah SWT, saya yang berusia 19 tahun ini dimana sudah memasuki usia dewasa muda yang mereka bilang sudah memiliki pemikiran yang dewasa, ataukah saya mengetahui bahwa suatu saat nanti akan merasakan kehilangan, lalu saya melihat dan belajar dari teman-teman yang sudah pernah mengalaminya untuk menjadi seseorang yang kuat.

            Saya tidak akan menyampaikan bagaimana diri saya untuk Ramadhan kali ini, bagaimana persiapan, bagaiamana rencana yang akan dilakukan, bagaimana ini dan itu, saya takut apabila saya mengatakan disini, nanti malah tidak terealisasikan. Cukup Allah SWT yang mengetahui semuanya 🙂

            Nah, sebenarnya saya ingin menyampaikan… tepatnya berbagi kepada teman-teman sekalian. Alhamdulillah saya dapat sesuatu dari teman-teman di kampus, sebagian dari mereka ada yang berbagi file berisi Panduan Ramadhan dan Jurnal Ramadhan. Setelah saya membuka kedua file itu, meskipun file Panduan Ramadhan belum saya baca sepenuhnya, sekilas saya buka file Jurnal Ramadhan, menurut saya, isinya menarik sekali. Maka dari itu, saya ingin berbagi kembali dengan teman-teman. Semoga file-file ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan diri kita termotivasi untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini. Aamiin. ^^

Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Silakan teman-teman download file dibawah ini…

panduan ramadhan312086_

Jurnal Ramadhan 1437H

About titasyiamiq

weirdo girl😰
This entry was posted in Tentang Cerita. Bookmark the permalink.

Leave a comment